Jendela Luluk

Tuesday, September 27, 2005

 

Siapa dia?

Saya paling suka mengamati orang yang sedang mengambil foto. Kadang lucu, kadang unik, kadang juga nyleneh untuk mengambil gambar sejauh diri dan kameranya mampu capai. Kalau sedang pegang kamera, biasanya saya langsung foto gayanya. Tak perduli siapapun. Termasuk yang disamping kiri ini.

Saat mengikuti acara plesiran ke Pulau Onrust dan sekitarnya, banyak objek menarik untuk difoto. Di atas kapal yang penuh sesak dengan peserta dan kondisi kapal yang (pastinya) goyang-goyang, diam-diam saya ambil gambar 1 orang yang asik memotret pulau-pulau di Kepulauan Seribu. Nah, sesudahnya, setelah ditrasfer ke komputer, dilihat-lihat, diutak atik, lho... kok ada yang bagus yah? ;)

Di lain kesempatan, saya coba tanya ke beberapa teman dan terakhir saya coba tanya ke R, teman yang ikut ke Onrust dan hobi jepret-jepret (+ utak atik photoshop) juga. (Tanya apa, Luk?) Yaaah selain nanya komentar mengenai bagus / tidaknya hasil jepretan saya, terselip satu pertanyaan “siapa sih dia?” ;) hihi.. Respon si R kurang lebih begini:

Oh yg itu.... gak tahu juga sih. Sorry Luk. Hmm... Sepertinya menggunakan kamera film biasa dgn kapasitas zoom. Sayangnya, aku gak banyak foto-foto peserta di Onrust dulu, ntar aku coba lihat di koleksiku ada gak ya?

Gayanya memang rapi ya, khas tahun 1980-an, jeans terang, sepatu kets putih dgn baju polo yg masih dirangkep lagi di dalam, jam model G-Shock, hmm, 80-an banget! Anak UI asal luar jawa bukannya banyak yg model begitu he..he.. (dulu lho, gak tahu sekarang)

Huahahaha..!! :D Ternyata si R detil sekali menggambarkan dan menarik kesimpulannya. Padahal waktu itu saya hanya berniat untuk menangkap gaya yang ‘keren’ saat mengarahkan kameranya ke objek foto. Nggak lebih. Ketika pada akhirnya penasaran pada identitas si objek foto, saya malah terbentur tak kunjung menemukan pentunjuk. Ah, sudahlah. Di titik ini saya menyerah. Tak tahu lagi pada siapa harus bertanya. Biarkan saja si anak-UI-luar-Jawa-Tahun-80an tetap seperti yang ada di fotonya. Lebih membuat penasaran siapapun yang melihatnya. Ya kan?? ;)

~DASARJOMBLO!! :D

Comments:
Luk, kamu mesti juga pasang fotomu yang sedang moto difoto oleh orang lain *halah, kalimatnya kok njelimet. Nasihat dari orang yang udah lama menanggalkan status jomblo: periode jomblo memang saat yang paling tepat untuk 'melihat-lihat, sebanyak mungkin, separiatip mungkin, sesuka-suka, sebisa-bisa' Nanti kalo udah nggak jomblo tinggal ketawa betapa 'norak-noraknya' orang-orang yang pernah kita 'amati. Ibu Mufid
 
hahaha...!! :D Nah sekarang masalahnya: kalau kita nggak pernah tahu siapa orang yg pernah kita amati itu kan repot toh, bu? hehe.. :)
 
dasar jomblo!....
hahaha aku suka ending ini, jujur!!! tapi kenapa ukuran font nya harus lebih kecil???..
dasar sok mau tahu!!!
hahahah
 
hihihi... *nyengir*
sudah saya edit, bhi! ;)
 
dear luluk ...
yang kamu posting itu wahyudi
betul, dulu dia kuliah di UI
betul juga dia orang Jawa tapi seumur-umur tinggal di Jakarta tepatnya di Rawamangun
 
Dear Luluk,

seneng banget bisa liat blog loe ini...

cooool....

jadi udah tau neh sapa yang dijepret?? bisa ceritain kelanjutannya?

regards

basicbelia
 
Halo Irma!

Iya, saya udah tau kalo itu ternyata Wahyudi, hihi.. :) Namanya sih familiar tapi sama orangnya blm pernah ketemu. Sorry ya, Irma, biasalah jomblo -kadang sensornya terlalu tajem. ;) Saya kirimin fotonya ya!
 
Hi Luluk,

Senang bisa baca blog loe :)
Memang gaya orang yang serius motret paling asik diamatin.
Next time gw pengen motret loe pas loe sedang asik motret!

Salam,
Ela
 
get to know my new blog -

[url=http://www.young-dro.com/profiles/blogs/buy-cheap-ephedra-ephedra] ephedra effects [/url]

http://www.young-dro.com/profiles/blogs/buy-cheap-ephedra-ephedra
[url=http://www.young-dro.com/profiles/blogs/buy-cheap-ephedra-ephedra] ephedra lawyer [/url]
 
take a look at my favorite site -

[url=http://trailfire.com/amoxicillin] amoxicillin dosage instructions [/url]

http://trailfire.com/amoxicillin
[url=http://trailfire.com/amoxicillin] amoxicillin birth control [/url]
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

Archives

July 2004   August 2004   September 2004   October 2004   November 2004   December 2004   January 2005   February 2005   March 2005   April 2005   May 2005   June 2005   July 2005   August 2005   September 2005   October 2005   November 2005   December 2005   February 2006   March 2006   April 2006   May 2006   December 2006   February 2007   May 2007   March 2008   April 2008   May 2008   June 2008   November 2008   January 2009   May 2009   June 2009   December 2009   November 2010  

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]