Jendela Luluk

Thursday, September 08, 2005

 

Are You Djadoel Enough?

+ : Eh, Luk. Tadi pagi gue denger lagunya Alanis Morissette yang..

It’s like rain... on your wedding day

It’s a free ride... when you’ve already paid
It’s the good advice... that you just didn’t take
Who would’ve thought... it figures...!

+ : Judulnya apa ya Luk, lupa gue. Enak tuh lagunya.
- : ooh, itu. Ironic.

And isn’t it ironic... don’t you think?

A little too ironic... and yeah I really do think...

+ : Iya! Iya! Ironic! Daritadi gue mikir apa judulnya, abis reff-nya nggak ketauan yang mana sih.. ughh... Mmm... Eh, kalo nggak salah ada juga tuh lagu pake Bahasa Indonesia judulnya Ironi. Lagu jaman dulu tapi. Duuh, gimana nyanyinya ya?
- : Yang mana sih..?
+ : Halah, padahal udah diujung lidah nih. Lagu lama, Luk.
- : Hmm.. Oh! Gue tau! Yang ini kan?

Ironi...

Kau membuka... Luka lama...
Yang kuingin lupa...

Ironi...
Tolong daku... Pergi jauh...
Janji takkan kembali, ironiii...

+ : Sempruuuuul!!! Itu mah judulnya Memori! Bukan Ironi!
- : Hihihihihi... :D

Jadi ingat saat Adep, ketua Sahabat Museum, pernah bertanya lewat spanduknya: ‘Are you djadoel enough?’ saat PTD keliling Jakarta Agustus lalu. Merujuk percakapan diatas, ya jelas saya belum cukup djadoel. Alanis Morissette, si Ironic, terkenal saat saya duduk di SMA. Ruth Sahanaya, pelantun tembang Memori, terkenal saat mmm... mungkin masa-masa SD. Tetapi tetap sampai saat ini kedua penyanyi wanita tersebut masih jaya di dunia tarik suara. Tapi lagu yang judulnya Ironi?? Jaman kapan tuh? Yang nyanyi siapa pula?

Comments:
Hahaha, yes I am Djadoel enough.

Oh Mendung menghalangi ..jalan kehidupan yang kulalui
datang dan datang lagi
Tak jua mau menepi

Yang tersisa padaku hanyalah sekedar angan-angan....

Terlalu banyak persitiwa yang harus kujalani..terlalu berat beban hidup yang harus kuhadapi
Kucoba untuk dapat menerima semua ini...

Hehehehe..itulah IRONI, yang nyanyi gue..hehe (mbak Lidya dan Imaniar).

Si djadoel enough - Ibu Mufid
 
oldman says: "i'm very very djadoel..." :)
 
wuah gue ga jadoel deh.. soalnya ga tau tuh lagu.. mungkin kalo denger iramanya inget..
 
Hidoep Djadoel !! hehe

Salam buat Adep ya. Bilang aja dari yang pernah sepesawat ke Malang beberapa bulan lalu..
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

Archives

July 2004   August 2004   September 2004   October 2004   November 2004   December 2004   January 2005   February 2005   March 2005   April 2005   May 2005   June 2005   July 2005   August 2005   September 2005   October 2005   November 2005   December 2005   February 2006   March 2006   April 2006   May 2006   December 2006   February 2007   May 2007   March 2008   April 2008   May 2008   June 2008   November 2008   January 2009   May 2009   June 2009   December 2009   November 2010  

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]