Jendela Luluk

Monday, December 20, 2004

 

Kado Ulangtahun Pernikahan

− : “Luk, luk, sini deh, gue pengen nanya.” *manggil, tapi dirinya sendiri yang mendekat ke meja kerja saya*
+ : “Apaan?” *masih serius didepan komputer, nanggung mau beranjak mengalihkan perhatian*
− : “Luuuk!!” *keki*
+ : “Iya, iya. Apaan sih??” *akhirnya nengok juga*
− : “Hadiah buat ulangtahun yang bagus apaan ya?” *garuk-garuk kepala*
+ : “Siapa yang ulangtahun?”
− : “Ulangtahun perkawinan gue. Yang pertama.” *nyengir bangga, pake ngangkat alis pula*
+ : “Yaah, ulangtahun perkawinan elu nanyanya ke gue.. Mana gue tau yang pantes apaan..”

(Pengumuman: Luluk belum merit loh, hehe..)
− : “Abis gue bingung, luk. Ayo dong, apaan..”
+ : “Yaaa.., apaan dong??” *ditanya malah nanya*
− : “Kalo makan-makan gimana, Luk?”
+ : “Maksud lu dinner berdua gitu? Baiknya sih pas dinner ngasih sesuatu, yang nantinya kapan-kapan bisa mengingatkan saat-saat ngerayain ulangtahun kalian. Kalo bisa sih sesuatu yang cuma kalian berdua doang yang tau.”
− : “Tapi apaan dong?”
+ : “Ya mana gue tauuu…” *keki*
− : “Yah, elu mah..”
+ : “Duh, apa ya? Perhiasan kali.” *lama-lama gak tega juga*
− : “Perhiasannya apa? Jangan yang kemahalan.”
+ : “Mmm… apa ya? Bros kali.” *asal jawab*
− : “Bros kaya punya lu gitu??” *memandang bros yang saya kenakan dengan tatapan aneh*
+ : “Yee.. jangan yang kayak gini, yang cakepan dikit laah.” *rese, nanya pake nyela pula*
− : “Istri gue kan cewek banget, luk.”
(so, what’s wrong? Padahal saya sudah berusaha tampil feminin dengan bros yang bentuknya bunga-bungaan yang saya rasa sudah ‘cewek’ banget)
+ : “Aaargh, elu juga sih, nanyanya ke gue. Udah tau gue nggak feminin.”
− : “Mana besok lagi, ulangtahunnya..”
+ : “Kenapa baru sekarang nyari kadonya?? *sebel*
− : “Kemaren-kemaren kan gue ke lapangan mulu, Luk.”
+ : “Ya udah sana nanya yang lain aja yang lebih feminin.”
− : “Iya, yang laen feminin sih.. tapi vulgar.”
+ : “Hahaha.. Apa hubungannya???” (Kebetulan, sang istri memang akhwat yang saya nggak tahu kenapa mau saja menikah dengan rekan kerja saya tadi)

− : “Ya udah deh ah, makasih.” *pergi, dengan kembali garuk-garuk kepala*

Saya tidak yakin apakah saran yang saya berikan sudah tepat untuk teman saya. Bayangkan saja, saya yang pernah (eh, sering juga sih) ke kantor berani-beraninya mengenakan celana gunung, selalu pakai tas ransel ijo ABRI (yang kata orang bisa buat dipakai saat darurat sipil), dan paling sebel kalau harus pakai blazer, tiba-tiba dimintai saran untuk kado ulangtahun pernikahan untuk seorang istri..!! Wah, yaah salah alamat, Mas. :D

Menurut anda, apa sih kado pernikahan yang diinginkan oleh seorang istri dari suaminya?


Comments:
kalo gw jadi itu suami, gw ajak dinner terus gw bacain cerpen pilihan buat itu istri, kan ngasih nggak mesti yang tangible betul? lu! kok kemarin gw itu bisa ketauan yaa ama elo, ternyata tidak cuma dinding yang bertelinga, ym juga ... gawat nih!!! hehehe :D
 
lho kok tanya aku? salah alamat mbak! hehehe...
menurutku sang istri lebih tahu deh
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

Archives

July 2004   August 2004   September 2004   October 2004   November 2004   December 2004   January 2005   February 2005   March 2005   April 2005   May 2005   June 2005   July 2005   August 2005   September 2005   October 2005   November 2005   December 2005   February 2006   March 2006   April 2006   May 2006   December 2006   February 2007   May 2007   March 2008   April 2008   May 2008   June 2008   November 2008   January 2009   May 2009   June 2009   December 2009   November 2010  

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]