Jendela Luluk

Friday, October 22, 2004

 

Met Ulang Tahun, Ai !



21 Oktober menjadi hari yang istimewa bagi Ai, rekan kerja saya. Yup! Ai yang manis ini berulangtahun yang ke-24. Sebenarnya repot sih jikalau kita berulangtahun dan diketahui orang banyak. Resikonya apalagi coba, selain ditodong traktiran teman-teman sekantor. Saya pun melihat, Ai tampak ‘tabah’ menghadapinya, hehe.. *pis,bro!* :)

Jadi, sepulang kerja, dengan mengajak salah satu bos yang membawa mobil (namanya Pak Ali --nama si bos maksudnya, bukan mobilnya), kami berangkat ke salah satu tempat makan di bilangan Margonda Raya. Hmm.. boleh disebutkan gak yah disini? Gak apa-apa sepertinya. Oke, namanya Bolo-Bolo, tempat yang dikenal dengan makanannya yang ala Hokben tapi jauh lebih asik dari Hokben. Lokasinya dekat dari kantor, strategis di pinggir jalan, gak perlu lama-lama menunggu makanan datang dan ‘student friendly’. Makanya, yang datang kebanyakan adalah para mahasiswa sehingga kami terbawa ke masa-masa yang lalu (taelaa, kesannya udah pada tua banget). Ya maksudnya jadi teringat masa-masa kuliah dulu, gitu.

Maka, berkumpullah kami berlima, setelah rekan-rekan yang lain berguguran satu persatu. Maklumlah, kebanyakan sudah berkeluarga (bapak-bapak dan ibu-ibu) sehingga mereka lebih mengutamakan kehadiran saat berbuka puasa di tengah-tengah keluarga. Rekan-rekan yang lain juga ada yang sedang pergi ke lapangan di luar kota, sehingga dengan menyesal sekali tidak bisa ikut serta. Tapi bagaimanapun, acara berlangsung meriah dengan Ai menjadi sasaran utama untuk difoto. Ternyata tidak hanya kami yang ribut-ribut merayakan ulang tahun. Pengunjung di sebelah kanan dan kiri juga depan dan belakang tampaknya juga merayakan hal yang sama karena terlihat ada satu keluarga yang membawa kue tart dalam kardus (sebenarnya kita gak tahu juga sih apa isinya, tapi kelihatannya kue tart karena ukurannya yang besar dan seukuran dengan kue tart, hihi..), terlihat pula rombongan mahasiswa yang foto-foto dengan flash yang cukup menarik perhatian dan terdengar sayup-sayup rombongan mahasiswa lain di pojok ruangan menyanyikan lagu tema ulang tahun. Dalam seketika Bolo-Bolo menjadi tempat yang ramai bin ribut.

Nah, Ai. Selamat Ulang Tahun. Semoga tercapai apa yang Ai cita-citakan, diberikan yang terbaik oleh-Nya, dilapangkan rizkinya, dimudahkan segala urusannya, dimakbulkan amal ibadahnya, dipanjangkan umurnya untuk beribadah, dan… didekatkan jodohnya. Bukan begitu, Ai? :p hehe.. Amiin.

Insya Allah berkah, mentraktir orang berbuka puasa. Sering-sering ya, i! ;)


Comments:
wah fotonya agak-agak blur ya Luk..siapa sih yang ambil...kayaknya yang ultah ya. Nurul
 
Eh aje gileeee...gue ngetop neh masuk website (ga nyangka secuplik kisah hidup gue bisa dipublish - thank you to my parents, my friends, bla..bla..-kaya nerima award aja he..he). Luluk, makasih banget ya for what you have done, it's so fantastic, excellent (ini magic wordsnya bule2 di kantor lho), and creative (nah ini dari gue). 20 tumbs for you sis', you're 'd best. To me, it's a wonderful give, thanks dear (this is really2 came from 'd bottom of my heart). mau buat pengakuan neh, sory buat 4 orang yang gue foto pake blur, tapi tetep keren kok.
Mau curhat neh: jujur aja gue seneng banget bisa having birthday bareng temen2 kantor termasuk ma boss gue (ada dua bos lho and mereka mau makan di student's resto). Tapi sedih juga sih coz banyak yang ga bisa ikut hiks...hiks...berkurang deh orang yang utang traktiran ma gue hua...ha...ha (yang ini boong lho!). Once again, muakasih Luluk
Posted by: ai-she
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

Archives

July 2004   August 2004   September 2004   October 2004   November 2004   December 2004   January 2005   February 2005   March 2005   April 2005   May 2005   June 2005   July 2005   August 2005   September 2005   October 2005   November 2005   December 2005   February 2006   March 2006   April 2006   May 2006   December 2006   February 2007   May 2007   March 2008   April 2008   May 2008   June 2008   November 2008   January 2009   May 2009   June 2009   December 2009   November 2010  

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]